Popular Post

Thursday, November 23, 2017


@ Lay-duce/Honeyworks
Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaHoneyWorks saat ini tengah mengembangkan anime berjudul Itsudatte Bokura no Koi wa 10-Centimeters Datta. (We have always been 10 cm apart.), salah satu anime yang merupakan bagian dari proyek Kokuhaku Jikkou Iinkai (Confess Your Love Committee: Romance Series).
Anime Itsudatte Bokura no Koi wa 10-Centimeters Datta.akan ditayangkan di sejumlah saluran televisi di Jepang selama 6 pekan, terhitung mulai 24 November 2017 mendatang.
Kini intip video klip dari pembuka dan penutup anime ini, dalam video berikut ini:
LIP×LIP, salah satu grup yang diproduseri oleh HoneyWorks, dan terdiri dari Kouki Uchiyama dan Nobunaga Shimazaki, akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Non Fantasy.” Sementara itu para seiyuu di anime ini, yang terdiri dari Hiroshi Kamiya, Haruka Tomatsu, Yuuki Kaji, Kana Asumi, Kenichi Suzumura, dan Aki Toyosakiakan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Tokyo Winter Session.” Adapun kedua lagu tersebut digubah langsung oleh HoneyWorks.
Kisah dalam anime ini diangkat dari 2 buah video musik dari HoneyWorks, yang masing-masing berjudul “Hatsukoi no Ehon” (The Picture Book of the First Love) dan “Ippun Ichibyƍ Kimi to Boku no” (Yours and My One Minute and One Second). Kenichi Suzumura dan Aki Toyosaki kembali berperan sebagai Haruki Serizawa dan Mio Aida.
Adapun sejumlah seiyuu lainnya adalah sebagai berikut:
  • Hiroshi Kamiya sebagai Yu Setoguchi
  • Haruka Tomatsu sebagai Natsuki Enomoto
  • Yuuki Kaji sebagai Sota Mochizuki
  • Kana Asumi sebagai Akari Hayasaka
  • Hikaru Midorikawa sebagai Saku Akechi
  • Ryohei Kimura sebagai Chiaki Serizawa
  • Koinu sebagai Haruki Serizawa muda
  • Gero sebagai Midori Hamanaka
Hitoshi Nanba akan bertanggung jawab sebagai sutradara utama di anime ini, dengan didampingi oleh Takuro Tsukada yang akan turut menyutradarai anime ini di studio Lay-duce. Yoshimi Narita akan menangani naskah ceritanya. Maki Fujii dan Kentaro Tokiwa akan menangani desain karakternya.
HoneyWorks adalah merupakan sekumpulan seniman yang beranggotakan Gom sebagai komposer, Shito sebagai komposer, Yamako sebagai ilustrator, Oji sebagai gitaris, Mogeratta sebagai ilustrator, Rokoru sebagai ilustrator, Ziro sebagai produser video, Cake sebagai keyboardist, dan Atsuyuk! sebagai drummer.
Sebelumnya, seri lagu Kokuhaku Jikkou Iinkai juga telah diadaptasi menjadi film anime lainnya yang berjudul Zutto Mae Kara Suki deshita ~Kokuhaku Jikkou Iinkai~. Film tersebut telah diputar di bioskop Jepang pada 23 April 2016. Film ini pernah diputar secara khusus di Indonesia melalui perhelatan AFAID 2016.

Poster film Zutto Mae Kara Suki deshita ~Kokuhaku Jikkou Iinkai~ yang diputar secara khusus untuk perhelatan AFAID 2016.

Grup HoneyWorks juga pernah berkolaborasi bersama Chico dalam mengisi lagu pembuka dari anime Ao Haru Ride, Kaito 1412, dan Gintama.

Source : ANN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Network Anime Indonesia - Date A Live - Powered by Blogger - all rights reserved -